Hi food lovers, kali Sandra akan mereview restaurant Zenbu House of Mozaru yang berada di Jl. Manyar Kertoarjo No. 98SurabayaEast Java.

Zenbu restaurant merupakan perpaduan antara eastern and western dan bercitarasa modern. Zenbu House of Mozaru ini telah membuka 3 cabang di Jakarta, 1 cabang di Jambi, dan 1 cabang di Bandung. 
Masuk ke dalam restaurant ini nuansa Jepang terasa amat kental. Desain interiornya dibuat bagus dan ada beberapa bagian wall yang senada dengan website resminya yaitu http://www.zenbu.co.id/. 

Bagi orang Indonesia bergadget, suka meeting, dan menunggu bisa menggunakan fasilitas stop kontak untuk recharge baterai ataupun bisa menikmati refill ocha. Buat sandra sendiri yang suka mencari kesibukan, fasilitas ini mempunyai nilai lebih. 

So...  mari kita review makanannya.. Saat membuka menu, ada tertera jumlah kalori di setiap makanan. Ini memberikan customer education for what they gonna eat, which is brilliant! They want to us, ladies to have a good shape! Herannya nilai kalori di dalam green tea smoothies lebih berat daripada yang saya bayangkan. Alhasil, saya memilih untuk memesan teapot saja. 

Awalnya saya mau memesan menu utama di house of mozaru ini, tetapi melihat kalori dan isi dari nasi, cheese mozzarella dan pilihan topping yang menurut saya sedikit.. saya urungkan niat saya.  
Photo by Four Square Melinda G. 

So inilah beberapa gambaran makanan yang saya makan:










Untuk melihat foto-foto lain silahkan membuka: 
https://foursquare.com/v/zenbu-house-of-mozaru/525bcf2611d249bbcc4cbce5/photos

- Copyright © Sandra Olga - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -