Waktu di Tunjungan plaza, saya dengan Bestfriend, Ticex lagi makan di la mian. Saat itu Ticex menyadari ada pendeta Caleb dan family makan d meja sebrang. Tanpa berharap apa2, meja saya dan pendeta Caleb selesai makan bersamaan. Ticex mengagumi pendeta Caleb. Dia ia ingin foto bersama. Tapi karena malu, dia ga berani mengajak foto bersama. Nah grup kita sempat berpisah. Tapi ga lama ketemu lagi. Saya bilang begini ke Ticex: 'Cex km sungguhan mau nggak? Klo iya aku tanya... Siapa tahu abis foto sama pendeta Caleb km bs foto sama iparnya, Philip Mantofa.' Foto dengan pendeta seterkenal Philip Mantofa sdh jadi keinginan Ticex dr dulu. Saya akhirnya tanya, fotolah kita. 





Kemudian kemarin saat saya retret di Bukit doa imannuel, gereja mawar sharon. Saya mendadak dipanggil oleh pendeta-pendeta GMS untuk melibatkan saya dalam acara 'Lomba gombal' Saat itu Ticex dan saya sepakat untuk meminta mereka foto bersama. Ticex pun bilang ke saya.. "Wah nih dah dapat foto-fotonya, gak lama dapat foto bareng ko Philip."


Dan ternyata itu terjadi betulan! Waktu pulang retret, saya memutuskan untuk datang ke penutupan acara Revolution/retret. Saya datang sendiri dan mencarikan kursi untuk teman saya Ticex yang datang menyusul saya di GMS, cempaka. Saya datang sudah telat 30 menitan, tapi ternyata masih ada 2 kursi persis di belakang Philip Mantofa! Nggak pake lamaaa.. begitu ibadah selesai langsung saya, Ticex dan Moy, kita bertiga meminta foto dengan ko Philip Mantofa. Dan seperti biasa.... saya yang harus maju duluan untuk meminta foto bersama. Tapi gapapa, semua berakhir happy ending deh ceritanya... Ticex, saya, Moy dapat salaman dan ketemu org sehebat Philip Mantofa...






"Bermimpilah terhadap hal yang besar dan dimulai dari hal yang terkecil"

- Copyright © Sandra Olga - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -