Saya bukan manusia yang mempunyai banyak kekayaan untuk bisa menyumbangkan banyak hal bagi anak-anak terlantar

Saya bukan manusia yang mempunyai kemampuan untuk mengajar anak-anak

Saya bukan manusia yang mempunyai banyak waktu luang untuk melakukan pelayanan

Saya bukan manusia yang mempunyai kemampuan untuk membuat acara anak-anak

Saya bukan ahli negosiasi

Saya belum berkerja secara official

Saya bukan manusia yang sempurna.

Namun kesempurnaan hanya ada pada Tuhan.

Saya tidak mampu untuk membuat projek itu semua berjalan dengan lancar dan berarti.....

Namun jika keinginan itu adalah menyenangkan hati Tuhan, maka Tuhanlah yang akan membuat semuanya menjadi sempurna.



Belajar untuk menjadi lebih baik dalam Iman, Pengharapan, dan Kasih.


Without You I'm Nothing

- Copyright © Sandra Olga - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -